Wednesday 27 August 2014

Someone who makes me laugh really loud (WIL&)

Hai, seneng ya ketemu temen baru. Rasanya kenal orang - orang baru itu selalu menarik apalagi kalau dia juga welcome dengan kedatangan kita. Beberapa hari yang lalu aku pergi kursus, disanalah banyak orang dari luar daerah bahkan ada yang dari thailand. Over all aku senang mereka semua dengan segala macam karakter. But in this post i will tell u about someone whose name is Wildan wuh (i'm forget  what does wuh stand for). 

Aku udah cerita sedikit di post sebelumnya, dia temen sekelas aku di program pre elementary 2. Ya emang dasarnya easy going jadi walau baru ketemu 3 hari di kelas tapi saya sih gak ragu ngobrol sama dia. Walaupun pare ada di Kediri tapi kayak jarang banget orang Kediri, itulah kenapa aku seneng kalau ada temen yang dari Kediri juga. Awalnya wildan sih jaim (banget) , makanya aku nyapa dia duluan. Kesannya dia orang serius , pakai kacamata terus gak banyak ngomong. 

Pas hari ke 3 kita bangkunya sebelahan , nah disitulah aku mulai kenal dia sesungguhnya. Dia serius? Aduh aku ralat deh , dia malah bercanda mulu. Walaupun ini kursusan bahasa inggris tapi kalau sama dia ya bahasa jawa aja gak perlu gaya-gayaan. Kita sih emang temen baru tapi dia sukses membuatku seperti sudah temen lama sama dia. Sudah gak ada tuh namanya jaim, ngomong ya ngomong aja , ngakak ya ngakak aja. Kalau udah ngobrol sama dia rasanya aku sudah tidak peduli pamorku sebagai anak UI turun sampai ke titik minus. Aku pikir dia juga pinter kok, tapi kita sih gak mau show off makanya kita sering berperan jadi manusia super oon kalau ngobrol. Pernah satu malam kita main bareng berempat , ada 1 temen kita dari luar jawa jadi otomatis dia gak ngerti joke kita. He said:" aku sih tertawa bukan karena obrolan kalian tapi ngelihat dia (aku) ketawa." kata dia ketawaku mengundang.... . Ya emang ngakak parah tapi aku sih udah gak peduli bagaimana ekspresiku. Sampai pernah fotoku jelek banget diambil trus di caption "kenyang habis makan kadal 2 kg". Kita waktu makan juga biasa aja, kadang suka ada cewek yang sok imut kalau makan di depan cowok. Lah ngapain, kita sih biasa aja dengan porter's style.

Meskipun aku sering ngobrol sama wildan tapi sebenarnya kita tidak pernah ngobrolin yang personal. Seperti yang udah aku bilang di post sebelumnya, aku senang berteman dekat dengan teman-temenku tanpa harus memasuki ruang pribadi. Ya cukup tahu dia darimana dan sekolahnya dimana, gak perlu tanya yang lebih detail emangnya mau sensus. Begitu juga sebaliknya, ya walau aku kadang curhatnya berceceran tapi ya udah just show my feeling at the moment without explanation and more question from him. Tapi bukan berarti juga tidak peduli , menurutku dia cukup peduli dan responsif. Apa yang aku katakan selalu di respon dengan tepat, thats why dia sampai kasih tips diet. Haha

Nice too meet u Wildan. You are cool man how the way you are. Keep funny and i'm glad be ur friend. Thank you Wildan and See u on top :D

Share:

0 comments:

Post a Comment