Sunday 29 July 2018

Apa kabar?

Asslamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Sekian lama tidak posting dan sepertinya saya masih punya hutang untuk menyelesaikan cerita tentang pendaftaran Gontor. Sebenarnya tulisan itu sudah menjadi draft sejak lama, namun karena ada beberapa informasi yang masih perlu dilengkapi makanya belum saya posting sampai saat ini.

Apa kabar teman-teman semua? Semoga Allah senantiasa melindungi dan menjaga kita semua. Apa kabar ramadhan kita? Masihkah semangat itu berkobar sampai kini atau sudah hilang tergerus urusan duniawi yang tiada henti. Banyak sekali yang ingin saya tulis dan bagi ke teman-teman semua. Namun terkadang semuanya hanya berakhir di draft karena belum selesai sempurna. Semoga semua yang ada di draft bisa segera saya posting, bisa dibaca teman2 dan semoga ada manfaat yang bisa diambil.

Setelah ini saya akan menulis sesuatu, kejadian besar yang baru saja terjadi di hidup saya. Lewat tulisan itu, saya ingin menyemangati teman-teman yang mungkin pernah atau sedang mengalami hal yang sama. Semoga Allah luruskan niat saya sehingga apa yang saya sampaikan bisa sampai ke hati. Tunggu ya, insyaAllah segera dipublish. Barakallah 😊

Share:

0 comments:

Post a Comment