Saturday 26 July 2014

Mencoba Menghidupkan Kebiasaan Menulis (lagi)

Saya senang dengan postingan ini yang akan menjadi awal rangkaian cerita - cerita saya selanjutnya. Ketika saya tidak punya motivasi lagi untuk menulis , lama kelamaan kebiasaan itu hilang. Jangankan menulis sebait cerita, bahkan menulis status yang mungkin hanya satu dua kata saya harus berpikir keras. Pikiran saya menjadi sangat kaku ketika saya mulai memegang keyboard. Sampai akhirnya perlahan saya coba kembali menulis cerita - cerita sederhana tentang curahan hati.
Kemarin Tuhan memberikan semangat kepada saya melalui seorang teman. Pertanyaannya sederhana tapi sungguh sangat mengena, saya terpelanga mendengarnya hingga saya mulai berpikir untuk kembali berkarya dengan sebuah cerita. Saat kita merasa diri ini sudah tidak berarti , cobalah membuka mata bahwa ada kasih sayang dan perhatian di kanan kirimu. Terimakasih sudah mengingatkan saya :). Saya bersyukur punya teman yang masih begitu peduli , Terkadang kita lupa bahwa tidak perlu banyak waktu untuk memberikan perhatian.

Share:

0 comments:

Post a Comment