Sunday 12 October 2014

The storm bring me to them (2014)

Tidak mungkin Tuhan membiarkan aku tersungkur tanpa memberikan petunjuk jalan yang harus kulalui setelah itu. Aku sangat percaya dengan skenarioNya. Ketika hidup seolah penuh masalah, hati jadi resah dan pikiran gelisah, mau ambil keputusan juga takut salah, jadi keputusan terbaik adalah berserah. Setelah kemarin terjadi dinamika badai kehidupan, aku seolah-olah memulai semuanya dari nol lagi. Mama bilang :" Lupakan semuanya, cerita itu sudah berlalu sebelum jam 5 tadi." Sebenarnya kata-katanya sederhana tapi kalau dikomunikasi ada makna tersendiri yang dibawa oleh medianya. Mungkin karena yang bilang itu mama jadi aku memaknainya lebih.

Sekarang hidupku sudah teratur, mataku sudah berbinar-binar, raut wajahku tak lagi kusam tanpa sinar. Terimakasih Tuhan aku belajar banyak dari ini semua. Ada satu lagi yang sangat aku syukuri, masalah itu membawaku lebih erat dengan keluargaku dan lebih dekat dengan keluarga baruku. Aku tidak bisa cerita segamblang cerita dengan keluargaku (di Kediri) dan merekalah yang menguatkanku. keputusanku memulai cerita baru juga membawaku lebih dekat dengan keluarga disini, permadi (perhimpunan mahasiswa kediri di UI). Aku memang tidak cerita ke mereka tapi setidaknya mereka mampu membuatku lupa tentang itu semua.

Disini aku bisa menghabiskan banyak waktu untuk sekedar tertawa bersama mereka, mendengar semua dinamika angkatan mereka, bahkan sesekali juga terlibat dalam konflik internalnya. Terimakasih dedek-dedek lucuku permadi 2014. Aku senang kalian menganggap aku teman kalian, jangan pernah sungkan karena aku disini siap menjadi sandaran kalian. Begitupun sebaliknya, maafkan aku akan sering merepotkan kalian ya. Meskipun kadang aku masih lupa dengan nama kalian tapi sejujurnya aku sangat welcome dengan kalian. Jangan sungkan meminta bantuan meski justru aku yang sering merepotkan , jangan sungkan bertanya kalaupun endingnya aku belum tentu tau jawabnya. Aku sayang kalian, aku doakan yang terbaik untuk kesuksesan kita semua. Tetep semangat, jaga semangat kalian karena life start here. Semoga makin bonding dengan angkatannya dan bisa saling menguatkan :D

Terimakasih Rubi, Dede, Bogar, Lilik, Hamida, Vivi, Uni, Levi, Fatma, Aza, Yofi, Rohman, Meda, Debi, DP , pingkan, Tsesar, Alfan, dan semuanya yang belum kesebut. <3

Share:

0 comments:

Post a Comment