Monday 1 September 2014

My lecturer is ex director RCTI

Hallo september , Wish me luck to run my new periode and more better than before. Kuliah pertama di semester ini cukup banyak perubahan , mulai dari jam kuliah yang biasa pagi jadi siang, dari orang-orang di kampus yang rame dedek-dedek lucu sampai pastinya dosen-dosen baru dan matkul baru.

Tadi siang berangkat ke kampus kayak aneh karena kampus rame orang-orang baru yang gak kenal sama sekali jadi serasa asinh dalam keramaian. Tapi gak ngaruh juga sih, saya mah langsung ke kelas mencari habitat saya. Kuliah perdana saya dimulai jam 11.00 dengan matkul pengantar penyiaran. For your information, semester ini saya bakal belajar semua pengantar peminatan komunikasi. Nah, untuk matkul pengantar penyiaran ini kita mengenal dasar - dasar penyiaran dulu, mencakup history , teori dan juka sedikit teknis. Bagi saya apapun itu tidak masalah yang penting saya enjoy dengan teman dan dosennya. Matkul ini satu-satunya yang tidak memunculkan nama dosen sama sekali jadi kita benar-benar acak milihnya. How lucky i am! Saya Amazing banget pas tadi kenalan dosennya, namanya Mbak Esti. Masih muda, Good lucking, Ramah dan lulusan luar negeri. Beliau baru 3 tahun ngajar di UI karena sebelumnya dia 10 tahun sebagai sutradara di RCTI. Motivasi saya dulu masuk ui karena tertarik kerja di tv , tapi untuk sekarang goyah. Jadi ketika ada orang yang bisa share pengalaman dengan real ini sangat menarik bagi saya. Dari cara mbak Esti ngajar, kayak bisa kebayang ritme kerja di TV. 

Backgroundnya sebagai orang tv sedikit banyak ilmunya di share dengan kita. Ini terlihat dari SAP , di pertemuan mendatang kita akan kedatangan dosen tamu dari presenter tv , produser dan kita juga akan berkunjung ke KPI. Wow, it's really amazing guys :D

Share:

0 comments:

Post a Comment