Sunday 4 January 2015

Nice moment, Thanks for ur coming :D

How is your feeling when u meet up for first time with someone that has been having a friendship for about 5 years? OMG, it is really amazing moment. Let me tell u about my nice moment this morning.

Entah berawal dari mana, saya mengenal seorang lelaki yang sudah menjadi teman baik saya sejak beberapa tahun lalu. Kita mulai berkenalan sejak 2009, ketika itu saya punya teman dekat yang juga teman satu sekolahnya dia dulu. Saya banyak bertanya kepadanya tentang teman saya. Tapi lucunya, sekarang justru saya tidak pernah berkomunikasi lagi dengan teman deket saya. Sebaliknya, saya menjadi sangat dekat dengan dia bahkan sudah seperti kakak sendiri. Jujur, saya paling takut membuatnya marah makanya biasanya saya selalu bilang " tapi kamu jangan marah". Apapun kalau memang kurang mengenakkan lebih baik saya minta maaf duluan tidak peduli siapa yang benar. 

Ada satu hal yang sangat saya suka dari dia, yaitu kedewasaannya. Saya suka sekali lelaki yang dewasa, saya bisa menjadikan dia orang yang saya percaya untuk minta pertimbangan ketika saya tidak bisa memutuskan suatu hal. Kebanyakan sarannya selalu saya terima karena memang saya sepakat apa yang dia katakan. Meskipun terkadang saya terlihat bego terlalu banyak mengeluhkan hal yang sederhana ke dia. Mungkin akan ada yang berpikir itu hanya modus biar hp gak kosong. Hmmmm saya pikir enggak, kalau memang seperti itu rasanya tidak bertahan sampai sekarang pertemanan kita.

Hari ini saya bertemu dia dan untuk pertama kalinya saya terang-terangan mengenalkan seorang lelaki ke keluarga saya. Walaupun statusnya hanya teman tapi ini cukup mendebarkan juga. Saya takut orang akan mikir macem-macem dan intrograsi tiada akhir atau mungkin bisa jadi gosip tetangga haha. Biar hanya saya dan dia yang tau bagaimana dramatisnya pagi ini :D. Intinya terimakasih sudah berkunjung, entah apa niat kamu tapi yang jelas saya merasa sangat dihargai sebagai seorang wanita ketika kamu berani datang mengetuk pintu rumah saya. Mungkin ini tidak akan semengesankan ini kalau kamu dari Kediri. Effort kamu, niat kamu, ketulusan kamu, semuanya mampu membuatku bahagia pagi ini. Maaf kondisinya yang diluar prediksi kita, jangan kecewa apalagi kapok kesini. Senang mengenal anda, see u next time Mas. 

Share:

0 comments:

Post a Comment