Monday 4 August 2014

Pasar malem | biang lala | tong gila

Biasanya di kampung masih suka ada pasar malem. Mungkin kamu pernah tau kayak arena bermain anak - anak yang isinya komedi putar , biang lala , kolam pancing , kereta kelinci , dst. Kebetulan tidak jauh dari sini sedang ada acara itu , sebenernya hampir setiap tahun ada tapi paling jarang sampe masuk-masuk ke dalam karena bagi seumuran kita lihay orang jualan lebih menarik daripada lihat orang naik helikopter tapi tetep ditempat yang sama atau juga lihat kuda orang mancing tapi habis gitu dimasukin kolamnya lagi.
Kemarin aku kesitu sama sahabat-sahabatku who i call my lovely hijabbelle, ada nindi sama devi trus emi. Sebenarnya kami cuma bertiga tapi karena emi juga teman baik aku trus rumahnya deket jadi aku ajak sekalian.
Awalnya aneh sih udah umur segini main ke tempat gituan tapi so what gitu? Nyampe sana yang kita tuju langsung bianglala. Tapi pas kita udah beli tiket malah bianglalanya rusak , dieselnya tidak bisa diberhentiin sampe orang-orang yang di dalam pada minta turun. Kita juga lihatnya sampai pusing karena itu putaran lumayan kenceng dan gak berhenti-berhenti. Akhirnya kita lihat tong gila dulu , kayaknya nindi sama devi baru sekali lihat ginian. Kelihatan sih dari ekspresi mereka, kalau emi biasa aja ekspresinya. Di situ lumayan lama, nunggunya lama tapi showny juga lama. Ada yang beda dari yang aku lihat sebelumnya , disini harga tiketnya lebih murah dan yang nyawer sedikit. Orang pada nyawer 2rb 5rb , kalau di nyadran yang aku lihat ada yang kasih 10rb bahkan 20rb. Tapi kalau atraksinya sih sama , sama mengagetkan dan sama gayanya juga.
Habis lihat tong gila kita balik ke bianglala karena kita lihat udah bener lagi dieselnya. Kita naik berdua-dua, aku sama nindi trus emi sama devi. Seru, bianglalanya masih bagus. Nah ada yang kocak , pas ditengah-tengah bianglalanya berhenti bukannya naik/nurunin penumpang. Tapi justru abangnya karcis yang naik, tepat di keranjang atas kita. Sampai beberapa putaran ada ibu-ibu mau naik , nah dia turun.
Turun bianglala kita di tawarin nindi makan , yeey dapet traktiran from someone who love Nindi fully. Thank you hijabbelle, thanks juga yang udah traktir makan. See u next time guys.

Share:

0 comments:

Post a Comment